KAYA DENGAN BISNIS KAKILIMA


Menjadi Kaya?

Mengapa Tidak?

“Bermimpilah untuk menjadi kaya”

Anggapan bahwa kekayaan semata-mata didapatkan karena faktor keturunan belum tentu benar. Begitu banyak contoh sosok pengusaha sukses yang ternyata berangkat dari keluarga yang sederhana bahkan kurang mampu. Mengapa bisa demikian? Salah satu alasan yang mampu menjelaskannya adalah keinginan untuk terus berusaha, bangkit dari kegagalan, dan melibatkan Tuhan dalam setiap keputusan yang diambil. Itulah yang akan membuka jalan menuju kekayaan itu sendiri.

Kekayaan bagai pedang bermata dua. Pedang bisa dipakai untuk tujuan yang mulia, tapi juga menjadi bencana bagi pemakainya bila tidak digunakan untuk tujuan yang benar. Yang menjadi masalah bukanlah itu, tetapi tujuan yang ingin dicapai dengan kekayaan itu. Kekayaan yang diperoleh untuk tujuan pribadi semata dapat menjadi bumerang yang berbahaya. Tetapi ketika di dalam kekayaan yang diperoleh terdapat tujuan yang mulia, seperti membantu mereka yang terancam putus sekolah karena tak mampu membayar sekolah, atau memberikan modal untuk usaha agar mereka dapat mandiri, kekayaan itu akan menjadi sumber berkat yang dahsyat!

Jangan takut untuk menjadi kaya! Bermimpilah untuk menjadi kaya! Kesuksesan selalu berawal dari impian yang besar (bahkan kadang-kadang terlalu besar sehingga tampak “mustahil” di mata orang awam).

Jangan pernah menjadikan takdir sebagai alasan kemiskinan. Ingat selalu bahwa Tuhan pun ingin kita berhasil asalkan dilandasi dengan niat yang benar dan tujuan yang baik.

posted by: Dharmajaya Indonesia Communication

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: